Travel Tangerang Lampung Terkini Bisa Kamu Pesan Disini

Zaman sekarang informasi perjalanan termasuk travel Tangerang Lampung dapat dengan mudah ditemukan. Kita dapat info semacam ini di dunia maya seperti mesin pencari Google atau di jejaring sosial. Dengan banyaknya travel  yang ada, kamu pun gak peru bingung karena kamu telah menemukan travel yang tepat.

Travel Tangerang Lampung

Adalah TravelJakartaLampung.com sebagai jasa transportasi dengan jurusan satu ini. Kamu yang ada di Tangerang bisa booking dan selanjutnya akan dijemput untuk menuju ke arah Bandar Lampung. Proses pemesanan pun tak perlu datang ke kantor agen, karena semua sudah serba online maka cukup menghubungi nomor hp terutama dengan aplikasi WA sebagaimana tertera pada situs tersebut. 

Setelah fix order diterima maka kamu cukup mempersiapkan diri dan mempersiapkan barang bawaan pada hari tanggal yang telah dipesan. Sangat disarankan untuk mempersiapkan satu diri dan barang bawaan satu jam sebelum penjemputan. Bukan apa - apa, namun agar tidak terburu - buru dan dan tidak ada yang terlupakan. 

Jadwal penjemputan penumpang

Penjemputan penumpang dari setiap kota asal tentu sudah ditentukan. Pada jadwal travel Tangerang Lampung ini ada di pagi pukul sembilan waktu Indonesia bagian barat dan pada malam hari ada pada pukul dua puluh satu WIB. Selanjutnya untuk travel Bandar Lampung ke Tangerang ternyata juga ada di waktu yang sama dengan gambaran lengkap sebagai berikut ini: 

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Berapakah ongkos travel Tangerang Lampung

Ongkos perjalanan bisa dikatakan terjangkau yakni cuma 350 ribu rupiah saja pada tahun 2020 ini. Dengan harga tiket yang sama dengan tiket dari arah Ibu Kota ke Kota Gajah. Penumpang cukup membayarkan tiket tersebut ketika sudah dijemput karena tak perlu datang ke alamat kantor agen. 
  • Tiket: Rp. 350.000/ orang

Fasilitas travel

Tak main - main, fasilitas yang bakal di didapat oleh penumpang cukup banyak bahkan bisa dikatakan lengkap. Jika dibandingkan dengan naik bus bisa - bisa malah lebih murah. Fasilitas ini mencakup penjemputan dan pengantaran penumpang, mobil dengan cabin yang dingin karena ada ACnya, perjalanan lewat jalan tol sehingga lebih cepat dan nyaman, dan gratis satu kali makan. 

Mobil yang dipakai

Mobil - mobil yang dimanfaatkan kebanyakan adalah tipe van atau minibus yang mana memang punya kapasitas besar dan maut banyak, meskipun juga ada tipe mobil MPV. Setiap mobil ditentukan penumpang yang akan naik sehingga tidak ada kelebihan untuk setiap kendaraan. Berikut adalah gambaran jumlah penumpang setiap seatnya. 
  • Elf 11 orang
  • Hyundai H1 8 orang
  • Travelllo 8 orang
  • Hiace 10 orang
  • Innova 7 orang

Bagaimana cara pesan travel Tangerang Lampung

Cara booking travel di jasa satu ini mudah saja dimana penumpang bisa mengambil hp dan membuka WA untuk booking. Penumpang bisa mengirimkan info seputar nama lengkap, jadwal yang dipilih, tanggal keberangkatan, alamat penjemputan, lokasi pengantaran, jumlah orang akan naik, dan nomor hp aktif yang dapat menerima panggilan. Informasi nomor hp untuk order travel Tangerang Lampung yaitu: 
  • WhatsApp: 081290814545 (Chat)
  • WhatsApp: 081218834545 (Chat)
  • Telp: 081290814545 (Telkomsel)
  • Telp: 081218834545 (Telkomsel)
Selain mengirimkan pesan diatas melalui aplikasi WA yang umumnya ada di Android dan IOS, penumpang juga dapat menelpon secara langsung. Setelah data order diterima maka cukup menunggu balasan atau konfirmasi. Dengan demikian order telah fix maka tinggal menunggu pada hari H penjemputan penumpang. Jadi tunggu apalagi, pastikan perjalanan kamu dari arah Jabodetabek menuju ke Kota Gajah hanya bersama jasa transportasi yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Travel Tangerang Lampung Bisa Kamu Booking Di Agen Berikut ini