Travel Tangerang Lampung Bisa Kamu Booking Di Agen Berikut ini

Ada agen travel Tangerang Lampung yang bisa kamu pesan nhi untuk menemani perjalanan kamu. Dimana lagi kalau bukan di Mandiri Travel. Kenapa Mandiri Travel? Pasalnya agen yang satu ini memang melayani jurusan satu ini yang dapat menjadi solusi perjalanan dari arah Kota Tangerang menuju ke arah Kota Gajah. 

Travel Tangerang Lampung

Berlaku pula arah sebaliknya dari arah Bandar Lampung ke Tangerang. Bahkan Mandiri pun juga melayani penjemputan area Jabodetabek yang artinya mereka yang ada di Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor pun juga dapat tercover oleh agen yang recommended ini. 

Mengapa Mandiri Travel memang tepat

Tak hanya karena melayani perjalanan Bandar Lampung ke Tangerang bolak balik saja, namun ada kelebihan lain yang menjadi alasan mengapa travel Tangerang Lampung ini memang tepat jadi pilihan. Kelebihan tersebut mulai dari layanan antar jemput atau door to door dimana menjadikan perjalanan makin simpel karena setiap penumpang tak perlu keluar rumah, namun cukup menunggu di rumah. 

Perjalanan menuju ke kota tujuan akan melewati jalan tol yang menjadikan jarak tempuh lebih singkat dan perjalanan pun lebih nyaman ya karena jalan tol memang tanpa hambatan, tanpa lampu merah, dan permukaan jalan lebih terawat. Lebih asik lagi, booking pun juga cukup secara online, tanpa harus datang ke kantor agen terutama dengan memanfaatkan aplikasi WA. 

Jam berapa saja penumpang akan dijemput?

Cuma ada dua jadwal yang ditetapkan pada jurusan satu ini, sehingga penumpang gak perlu bingung mau pilih yang mana. Secara garis besar tinggal pilih apakah ingin berangkat pagi atau ingin berangkat malam hari. Keberangkatan pagi hari secara lebih tepat kurang lebih ada pada pukul sembilan dan pada malamnya sekitar pukul dua puluh satu dari setiap kota asal. 

  • Pagi 09.00 WIB
  • Malam 21.00 WIB

Harga tiket yang perlu dikeluarkan

Harga tiket yang perlu dipersiapkan oleh mereka yang ada di Tangerang menuju ke Bandar Lampung adalah 400 ribu saja. Dengan tarif sedemikian ini, sudah termasuk berbagai fasilitas yang mumpuni. Apabila penumpang mau ke kota lain seperti Bandar Jaya, Metro, Pringsewu, Kota Bumi, dan lain sebagainya tentu tarifnya berbeda karena memang beda jaraknya. Berikut informasi tarif secara lebih lengkap. 
  • Tangerang ke Bandar Lampung 400.000,00
  • Tangerang ke Bandar Jaya 450.000,00
  • Tangerang ke Metro 450.000,00
  • Tangerang ke Pringsewu 450.000,00
  • Tangerang ke Kotabumi 480.000,00

Mobil yang digunakan

Tentunya ada banyak mobil untuk jurusan ini. Salah satu dari mobil - mobil inilah yang akan menjemput penumpang. Mobilnya memang beda - beda, namun fasilitas tetap mumpuni dan menjadikan perjalanan terasa nyaman. Mobil tersebut yaitu Hiace, Innova, H1, dan Elf. 

Bagaimana cara pesan travel Tangerang Lampung

Cara pesan di Mandiri travel cukup mudah tanpa ribet kok. Kamu cukup ambil saja dan menghubungi travel ini dengan menggunakan aplikasi WA atau menelpon saja. Cukup sebutkan saja informasi mengenai data order secara lengkap seperti nama, alamat jemput, tanggal keberangkatan, jumlah orang yang akan naik, alamat tujuan, jadwal yang dipilih dan nomor hp aktif. Setelah itu, cukup tunggu balasan atau konfirmasi dari pihak Mandiri. Setelah dapat konfirmasi maka proses booking travel Tangerang Lampung pun sudah selesai. 
  • Telp : 0812-9081-4545
  • Telp: 0812-1883-4545
  • WA: 0812-1883-4545
  • Web: MandiriTravel.com
Itulah rekomendasi agen travel pada jurusan dari arah Tangerang menuju ke Bandar Lampung berikut kota - kota lain di Pulau Sumatera. Tunggu apa lagi, pastikan perjalanan kamu hanya bersama jasa transportasi yang satu ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Travel Tangerang Lampung Terkini Bisa Kamu Pesan Disini